Trailer Film Game Need for Speed

Kabar gembira bagi pecinta Game Need for Speed, film balap mobil diangkat dari game populer Need for Speed akhirnya muncul trailer resminya. Dalam trailer tersebut menampilkan aktor Aaron Paul sebagai pemeran utama.

Need-for-Speed-trailer

Game Need for Speed salah satu game balap mobil yang banyak dimainkan oleh para gamers beberapa tahun terakhir. Setelah beberapa kali dikabarkan akan diangkat ke layar lebar, akhirnya trailer film Need for Speed diluncurkan.

Aaron Paul sebagai pemeran utama Film Game Need for Speed, memiliki konflik pribadi dan selalu bermasalah dengan polisi. Dalam film garapan Dreamworks ini aktor utama digambarkan turut serta dalam race dan selalu berhasrat untuk menang.

Sama halnya dengan versi game aslinya, sebagaimana dilansir dari Softpedia, para pembalap di film ini beradu dalam balap liar. Dalam ajang balapan tersebut para pembalap juga dikejar-kejar oleh polisi.
Film balap mobil yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta Need for Speed ini akan hadir di layar lebar mulai Maret 2014 mendatang di Amerika Utara lebih dulu. Berdasarkan ketenaran pada seri game yang sudah ada, film Need for Speed patut untuk ditunggu. Simak Trailer resmi Film Game Need for Speed.

Related Posts